Toraja

Siap Layani Warga Siang dan Malam

Hernita Sulo
Cakalem Sa’dan Pesondongan

Pemilihan Kepala Lembang serentak di Toraja Utara tak lama lagi akan digelar. Para calon sebanyak 266 dari 21 kecamatan mulai tebar pesona.
Salah satu calon kepala lembang (cakalem) yang juga seorang srikandi siap mengabdikan dirinya kepada masyarakat. Yakni Hernita Sulo.

Hernita Sulo adalah Calon Kepala Lembang Sa’dan Pesondongan, Kecamata Sa’dan. Jika terpilih nantinya, ia siap melayani masyarakat siang dan malam.

“Jika nantinya dipilih masyarakat untuk mengemban amanah selama enam tahun,saya akan Pemberdayaan perempuan dan pariwisata yang menjadi andalan di kabupaten Toraja Utara. Itulah misi saya yang paling utama,dan siap melayani siang dan malam,” kata Hernita Sulo, Rabu 6 November 2019.

Masih kata Hernita, ia kembali mencalonkan diri karena ingin membangun kampung halaman sendiri yang lebih baik lagi. Saat ini dengan dana desa yang telah disiapkan pemerintah, betul-betul serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Saya akan Membangun kampung halaman saya bersama rakyat Sa’dan Pesondongan dengan Hati dan tulus iklas untuk melakukan pelayanan yang Prima baik itu siang atau malam, tidak ada kata lelah untuk melayani masyarakat dalam melaksanakan tugas ,jika nantinya masyarakat mempercayakan saya sebagai pemimpin di Lembang Pesondongan,” imbuh Hernita.

Hernita yang maju Calem Sa’dan Pesondongan dengan nomor urut 2 dari tiga calon kepala Lembang Sa’dan Pesondongan. (alb/idr)



Click to comment

Most Popular

To Top