Ekonomi

Suzuki Nex Cross Tiba di Palopo

* Kainuddin: Cocok di Medan Becek dan Tanjakan

PALOPO— Setelah ditunggu-tunggu sejak September 2019 lalu, motor Suzuki Nex II Cross sudah ready stok di show room PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Palopo, Jl. Andi Djemma. Harganya Rp16,8 juta lebih untuk varian accessories. Sedang varian standar hanya Rp16,1 juta.

Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Operasional Wilayah (POW) PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Luwu Raya, Kainuddin SH yang ditemui Palopo Pos di diler Suzuki Palopo, Kamis, 7 November 2019 kemarin.
Menurutnya, Nex Cross baru tiba di Palopo pada Rabu, 6 Novemver lalu. Itu pun hanya satu ini.
”Makanya, bagi yang berminat, buruan ke diler karena stok terbatas,” katanya.

Lanjut dia, Suzuki Nex II Cross cocok untuk jalanan becek maupun tanjakan. Itu karena menggunakan ban bergerigi. Di samping itu, juga sudah menggunakan ban tubles. ”Cocok dipakai ke Bastem, Seko, dan Rampi (daerah pegunungan di Luwu Raya). Apalagi wilayah Toraja, sangat cocok dengan Nex II Cross,” ucapnya.

Di Pulau Jawa, Suzuki Nex Cross cukup diminati masyarakat. Itu karena tampilannya yang sporty, irit bahan bakar, serta warna yang cerah. Belum lagi harganya lebih rendah sekira Rp3 jutaan di banding matic bebek merek lain yang sejenis.

Untuk Nex Cross varian accessories dilengkapi dengan colokan charge HP. Sehingga pengendara bisa ngecas HP sambil berkendara ke mana pun. Jadi pengguna tidak perlu lagi khawatir HP-nya lowbat. Itu karena motor ini memang dikonsep untuk adventure.

Disinggung soal program SGM selaku diler resmi motor Suzuki, Kainuddin mengatakan, masih sama dengan program bulan lalu. Seperti hadiah langsung jaket kapucong untuk pembelian Nex II Cross selama persedian masih ada. Cashback Rp3 juta untuk pembelian Suzuki GSX-150 Bandit dengan harga Rp27,5 juta. Serta uang muka Rp700 ribu dengan angsuran Rp688 ribu untuk pembelian Suzuki Nex II. (ikh)



Click to comment

Most Popular

To Top