Toraja

HTA Senior Siap Abdikan Dirinya di Torut

RANTEPAO– Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan di Tahun 2020 , termasuk di Kabupaten Toraja Utara,rupanya para Balon Bupati banyak yang berniat untuk mengabdikan dirinya memnajadi pelayanan bagi masyarakat.

dr.Haryanto Tangke Allo,Sp.OG salah satu Balon Bupati yang siap memgabdikan dirinya ,karena berbagai dorongan datang padanya .

HTA senior maju tak lain karena dorongan salah seorang sahabatnya pengusaha asal papua yang telah melakukan beberapa kali pertemuan di Jakarta ,serta juga dorongan dari sahabatnya di DPP Partai PDI Perjuangan, sehingga HTA senior ini maju di Pilkada Toraja Utara.

“Saya siap maju di Pilkada Toraja Utara Tahun 2020 ,karena dorongan dari DPP Partai PDI Perjuangan ,dan rekan -rekan serta sahabat -sahabat ,Dan saya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan oleh masyarakat jika nantinya kami yang diberikan kepercayaan itu,”Terang dr. Haryanto Tangke Allo,melalui sambungan telepon genggam,Rabu, 13 November 2019.

Dalam segi kemampuan dan kapabilitas untuk memimpin kabupaten Toraja Utara ,HTA seniir ini tidak diragukan lagi, terbukti sukses memimpin perusahaannya dan Rumah Sakit miliknya di Kota Depok Jawa Barat.

“Berbagai pengalaman yang sudah saya peroleh selama ini ,akan saya terapkan nantinya dikampung halaman tercinta, dan semoga bermanfaat untuk kemaslahatan rakyat, khususnya di Kabupaten Toraja Utara ini,”kuncinya. (albert)



Click to comment

Most Popular

To Top