Utama

Pernyataan Sikap Andi Idhanursanty yang Mundur dari Pencalonan Ketua KKSS

ANDI Idha Nursanthy bersama Suami dan Menteri Agama Fachrul Razi (tengah). IST
Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse

JAKARTA — Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) resmi dikomandoi ketua baru. Muchlis Patahna.
Namun, dalam perjalanan pemilihan, banyak intrik politik yang terendus.
Bahkan, salah satu srikandi asal Tana Luwu yang sudah jauh hari menyatakan siap maju, ternyata harus gugur di tengah jalan.
Ia adalah perempuan energik dan lincah bernama Hj Andi Idhanursanty. Salah satu calon pertama Ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Besar Sulawesi Selatan).
Ia mengundurkan diri dalam pencalonannya yang membuat geger masyarakat Sulsel. Pasalnya Hj Andi Idhanursanty adalah harapan baru dan dinggap mampu membuat perubahan.
Namun mudurnya Opu Idha, sapaan akrabnya membuat pertanyaan besar bagi publik KKSS. Ada Apa?
Dalam rilisnya kepada Palopo Pos, Opu Idha mengungkapkan sikap, yakni “Terlepas dari telah selesainya pesta pemilihan Ketua Umum KKSS dan telah ditetapkannya Pemenang yang akan menakhodai KKSS selama 5 tahun ke depan, adalah pada tempatnya saya menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan hiruk pikuk pesta itu termasuk mengapa saya mundur dari pencalonan.
Serasa memang tidak pada tempatnya saya mundur ditengah proses, yang seolah-olah mengkhianati dukungan luar biasa yang telah diberikan kepada Saya selama ini, sehingga menggunungnya kekecewaan dari Sahabat, Rekan dan Saudaraku semua, yang tidak patut untuk Saya remehkan, bukan… bukan itu..

Prev1 of 3
Use your ← → (arrow) keys to browse



Click to comment

Most Popular

To Top