Toraja

Lembah Kramat Jadi Saksi Bisu

*PTR Serius Maju Cabup Torut

RANTEPAO–DR Pither Tangke Rombe MM (PTR), bakal calon Bupati Toraja Utara mengadakan pertemuan dengan seluruh rumpun keluraganya dikediamannya di Lembah Kramat sekaligus meresmikan baliho untuk dipasang diseluruh kecamatan dan lembang di Toraja Utara. Itu guna perkenalannya kepada masyarakat Toraja Utara, bahwa dia (PTR), serius maju sebagai calon Bupati Toraja Utara (01) bukan sebagai wakil Bupati (02) seperti isu yang beredar selama akhir-akhir ini.

Hal tersebut dikatakannya dihadapan ratusan keluarganya yang memenuhi lima lumbung (Alang) dan tenda yang terpasang.

“Saya undang keluarga untuk berkumpul guna bersama-sama berjuang kedepan, karena keseriusan saya untuk maju sebagai Calon Bupati Toraja Utara (01), maka dari itu saya akan memasang baliho guna menandakan keseriusan saya maju sebagai calon Bupati bukan sebagai Wakil Bupati,” tegas Pither Tangke Rombe, disambut tepukan tangan yang meriah, Sabtu, 30 November 2019.

Pengalaman menjadi birokrat saat di Papua tidak perna tebar janji-janji ,tapi kerja nyata, karena selama 32 tahun menjadi ASN di Papua, maka segala pengalaman disana akan dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat nantinya.

“Saya hanyalah anak seorang petani, tapi saya bisa jadi doktor karena pendidikan, dan selesai dengan sempurna di birokrat,” imbuhnya.

Masih kata PTR, sebab ini amanah dari keluarga besar harus 01 untuk apa pulang kampung kalau hanya jadi 02, mending tinggal di Papua saja, begitu kata keluarga.

Saat mendaftar di Partai , saya mendaftar jadi 01 bukan 02 ,oleh karena itu masuk bulan Desember 2019 saya akan pasang Baliho di 21 Kecamatan dari 151 Lembang dan kelurahan karena nanti akan ada Survei dari jakarta apakah saya layak diusung oleh partai atau tidak , untuk itu pepasangan baliho itu segera kita laksanakan .

“Saya berdiri dihadapan saudara-sauadar hari ini karena kita akan berjuang bersama dengan iman, juga kita bersatu untuk membangun kampung halaman yang lebih baik lagi kedepan,” kuncinya.(alb/ded)



Click to comment

Most Popular

To Top