Luwu

Sambut Natal, PPGT Jemaat Siolanan Gotong Royong

WALMAS–Sudah masuk penghujung 2019, berarti tidak lama lagi, umat Kristiani merayakan Natal dan Tahun Baru.

Terkait dengan itu, di Walenrang Lamasi (Walmas), Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) Jemaat Siolanan Klasis Walenrang Timur (Waltim), menggelar gotong royong di Desa Suka Damai, Kecamatan Waltim, Minggu, 1 Desember 2019.

Tidak hanya pemuda Gereja, tetapi juga melibatkan pemuda Masjid. Ketua PPGT Gereja Toraja Jemaat Siolanan klasis Waltim, Shera Misriani Kidi, kepada Palopo Pos, mengatakan, kegiatan tersebut tujuannya untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antar pemuda umat beragama.

“Tentunya kita berharap, apa yang dilakukan saat ini bisa terus berkesinambungan,” kata Shera Misriani Kidi, sambil memegang sapu lidi, sore kemarin.

Kegiatan tersebut, juga diikuti Ketua Panitia, Indriani Tinoring.
Sementara itu, Pdt Yohanes Lamba, S.Th yang ikut membersihkan bersama para pemuda, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan momentum untuk mempererat kebersamaan antar pemuda gereja dan masjid.

“Harapan saya agar tetap terjalin kebersamaan antar umat beragama. Sekali lagi, ini merupakan momen memeperlihatkan kepada masyaramat tetantang loyalitas di Suka Damai,” tegas Yohanes Lamba. (ded/rul)



Click to comment

Most Popular

To Top