Utama

Suami Direktur PAM-TM Tewas Kecelakaan di Sidrap

PALOPO — Innalillahi wa innailaihi rojiun, jajaran Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) tengah berduka. Lantaran, suami Direktur Umum dan Keuangan PAM TM, Andi Sitti Maryam Kaddiraja Opu Dg Na Fauziah bernama Ismail Muhammad Ali, ST tewas dalam suatu kecelakaan tragis di daerah Kanyuara, Sidrap, Sabtu malam 30 November 2019.

Duka tersebut tersebar di sejumlah grup. Salah satunya grup Wija To Luwu.

Selain di grup WA, sejumlah postingan foto lokasi kecelakaan beserta kendaraan motor yang digunakan almarhum juga diposting.
Dalam postingan di akun medsos FB atas nama Mohammad Ali, nampak motor Yamaha dengan nopol DP 2937 TD warna ungu hancur di bagian samping lantaran di tabrak minibus Kijang Innova.

Mobil yang menabrak pun rusak berat bagian depan lantaran juga menabrak batang pohon di pinggir pengairan.
Informasi yang dihimpun Palopo Pos, almarhum sedang menuju kampung halamannya di Pinrang. Almarhum dari Palopo menggunakan sepeda motor.

Ismail dalam perjalanan bertabrakan dengan minibus silver.
Sepeda motornya hancur. Velg belakangnya terlepas dari ban. Demikian pula minibus silver. Hancur pada bagian depan.
Di dalam minibus itu, sopirnya terjepit. Sementara ada anak perempuan juga masih hidup. Bocah tersebut kemudian dievakuasi ke Puskesmas Empagae, Sidrap.

“Telah terjadi kecelakaan di Kanyuara. Dari Palopo mau ke Pinrang. Sopir mobil masih terjepit dalam mobil. Dan satu anak perempuan masih hidup, sekarang dirawat di Puskesmass Empagae. Yang pakai baju hitam meninggal, itu yang naik motor,” tulis Uni Mustapa.
Almarhum mengunggah status terakhir di Facebook pada 19 November 2019 lalu.

Dia mengunggah foto rumah putih. Ada dua foto. Lalu memasang caption, “Sampai di sini….”
“Almarhum sudah memberi tanda “sampai di sini” sebagai status terakhirnya. Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga almarhum dinda Ismail Muh Ali husnul khatimah dan ditempatkan di sisi Allah SWT,” tulis Marif Mansyur.

Jenazah almarhum disemayamkan di Pinrang sementara, selanjutnya dibawa ke Palopo untuk di makamkan.(idr)



Click to comment

Most Popular

To Top