Utama

Dua Pelajar Tewas Laka Tunggal di Larompong

BELOPA — Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi. Kali ini di Desa Temboe, Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu.
Dalam peristiwa nahas itu dua pengendara motor tewas di tempat.

Belakangan diketahui kalau identitas kedua korban diketahui bernama Resdian (15) warga Dusun Tirowali, Desa Malewong, dan Kiki Farel (14) seorang pelajar beralamat di Desa Malewong, Larompong Selatan, Luwu. Kedua korban mengalami luka terbuka di bagian kepala.

Kecelakaan terjadi, Senin 2 Desember 2019 sekitar pukul 15.00 Wita.
Dari hasil olah TKP Sat Lantas Polres Luwu, diketahui, motor Yamaha Vega tanpa plat yang dikendarai jatuh ke dalam saluran drainase, setelah melaju kencang menuju arah utara.

Warga setempat berusaha mengevakuasi korban dan kendaraannya. Namun, nyawa keduanya tak dapat diselamatkan. Korban sudah meninggal sebelum dibawa ke Puskesmas setempat. Motor yang digunakan mengalami kerusakan.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtari membenarkan insiden tersebut. ” Ini murni kecelakaan tunggal. Out Of Control. Kita berharap, pengendara hati-hati dalam berkendara,” katanya. Saat ini, petugas tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi.(idr)



Click to comment

Most Popular

To Top