Ragam

BPN Palopo Peringati Maulid Rasulullah

PALOPO — Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Palopo memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Rabu 4 Desember 2019.
Acara dilakukan bertempat di aula Kantah Palopo. Adapun pembawa hikmah Maulid adalah Habib Mahmud Umar Al Hamid.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Palopo Muh. Alim dalam sambutannya, mengharapkan dengan Hikmad Maulid ini, kita semua bisa mengenang bagaimana keteladanan Nabiullah Muhammad SAW, untuk dijadikan introspeksi diri sebagai penganut agama yang dibawa Rasulullah SAW
Ditambahkan oleh beliau, Agama Islam yang menganut azas Rahmatan Lilalamin, dapat dimaknai dan diwujudkan dalam keseharian kita sebagai pelayan masyarakat.

“Abdi yang baik adalah yang selalu mengedepankan sendi-sendi kemanfaatan pada orang lain, sehingga pada kesempatan ini, mari saling bahu-membahu, untuk menciptakan kebersamaan yang hakiki dalam rangka terwujudnya suasana yang saling bahu membahu menuju pada tatanan keharmonisan mencapai capaian kinerja yang lebih baik,”ujar Muh Alim.

Seiring dengan harapan Kepala kantor, Habib Mahmud Umar Al Hamid dalam ceramahnya, bahwa sebuah cita, harapan bisa terwujud apa bila Pemimpin dan bawahan saling memahami keberadaan masing masing. Paling tidak keteladanan Nabi, menjadi sebuah landasan utama mengasah diri menuju pada kesempurnaan berpikir,bertindak dalam bingkai yang utuh mancapai harapan yang diinginkan.

Acara ini, dihadiri oleh para pejabat pengawas dan pelaksana beserta staf dan di prakarsai oleh Kasubag Tata Usaha Alif Radja dan Pengurus Ikawati.(idr)



Click to comment

Most Popular

To Top