Ekonomi

Kacab Taspen Palopo Serahkan Kartu Taspen ke Wali Kota HM Judas Amir

PALOPO — Kepala Cabang PT Taspen (Persero) Palopo, Hasrul Anwar menyerahkan secara simbolis kartu Taspen kepada Wali Kota Palopo, HM Judas Amir.
Penyerahan dilakukan di sela-sela acara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Daerah Kota Palopo, Senin 16 Desember 2019 di ruang pola kantor Wali Kota Palopo.
Usai penyerahan, Kacab PT Taspen (Persero) Palopo, Hasrul mengungkapkan, kartu Taspen diberikan kepada semua pejabat negara, dan ASN, semuanya berhak mendapatkan.
Wali Kota termasuk dalam pejabat negara. Selain itu, kartu Taspen juga diberikan kepada setiap anggota DPRD.
Terkait layanan yang akan didapatkan nantinya, lanjut Hasrul, tentu pada saat mengakhiri masa jabatan atau jika seorang pejabat negara mengalami kejadian, maka kami (PT Taspen) akan membayarkan semua haknya.

Sebelumnya PT Taspen (Persero) juga telah menyerahkan Kartu Peserta Taspen kepada Wakil Wali Kota Palopo, Dr H Rahmat Masri Bandaso.
Sebagaimana diketahui PT Taspen (Persero) merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang asuransi tabungan hari tua dan dana pensiun.
Asuransi tabungan yang dikelola oleh PT TASPEN ini secara khusus mengelola Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri bagi ASN dan Pejabat Negara.
Sebagai penyelenggara Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara atau ASN juga Pejabat Negara, PT TASPEN (Persero) memiliki beberapa program untuk mendukung pensiunan ASN.(idr)



Click to comment

Most Popular

To Top