Metro

288 Siswa SMPN 4 Terima Seragam Sekolah Gratis

SALEKOE–Program pemberian seragam gratis patut diapresiasi, Pemkot telah merealisasikan salah satu program mereka dengan membagikan seragam sekolah gratis kepada peserta didik dari tingkat PAUD hingga SMP negeri maupun swasta.  Kali ini Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Palopo adalah salah satu penerima bantuan seragam sekolah gratis.

Kepala Sekolah SMPN 4 Palopo, Kartini,S.Pd, M.Si, di ruang kerjanya siang kemarin menjelaskan bahwa kegiatan pengadaan pakaian seragam antara Dinas Pendidikan Kota Palopo dengan orang tua atau wali siswa penerima seragam sekolah kepada peserta didik baru. Sebanyak 288 siswa-siswi kelas tujuh SMPN 4 Palopo sebagai penerima bantuan tersebut.

“Pembagian seragam sekolah sudah diterima pada hari Senin 6 Januari 2020. Barang itu berupa seragam SMP yang terdiri dari Baju, celana/rok, tas sekolah, sepatu, topi, dasi, dan lambang yang merupakan bantuan pemerintah Kota Palopo melalui Dinas Pendidikan Kota Palopo kepada peserta didik baru SMP tahun ajaran 2019-2020 di Kota Palopo tahun anggaran 2019”,jelasnya. (mg1)



Click to comment

Most Popular

To Top
.