Luwu

Bank Sulselbar Sumbang 25 Kantong Darah

* Peringati HUT Ke-59 Bank Sulselbar Belopa Ber-AKSI

BELOPA-–Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Batara Guru Belopa memberi apresiasi kepada pimpinan dan segenap direksi Bank Sulselbar Cabang Belopa. Pasalnya memperingati HUT ke-59 Tahun,  Senin 13 Januari 2020 kemarin, PT Bank Sulslebar Cabang Belopa menggelar kegiatan donor darah dan berhasil mengumpulkan sekira 25 kantong darah.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Bank Sulselbar Cabang Belopa. Diawal tahun 2020 langsung melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini sangat membantu kami menyediakan stok darah yang dibutuhkan 3 rumah sakit di Kabupaten Luwu, yaitu RSUD Batara Guru, RS Hikmah dan Klinik Berkah Belopa, ” Ungkap Kepala UTD RSUD Batara Guru Belopa Alimuddin.

Sementara itu, Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Sulselbar Cabang Belopa, Imran Toriwawo Rahim, usai mengikuti donor darah yang dilaksanakan di kantornya, mengatakan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 59 Tahun PT Bank Sulselbar yang jatuh pada 13 Januari 2020 (kemarin,red).

“HUT ke-59 PT Bank Sulselbar ini kita peringati dengan tema Bank Sulselbar Ber-AKSI atau Akselerasi, Kolaborasi, Sinergi dan Inovasi. Sejumlah kegiatan kita laksanakan untuk memperingati HUT ke-59 Bank Sulslebar ini diantaranya donor darah yang kita laksanakan saat ini, pemberian sumbangan ke Masjid, melakukan anjangsana ke panti asuhan, pengajian dan dzikir bersama, ” Ungkap Imran

Imran mengatakan, berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan segenao direksi PT Bank Sulselbar Cabang Belopa ini, sebagai bentuk apresiasi kepada segenap nasabah dan masyarakat Kabupaten Luwu yang banyak membantu perkembangan dan pencapaian Bank Sulselbar Cabang Belopa yang cukup bagus.

“Kami bersyukur pada tahun 2019 pencapaian PT Bank Sulselbar Belopa mengalami peningkatan signifikan jika dibanding tahun lalu. Dari total dana pihak ketiga (DPK) yang kami kelola mengalami kenaikan 37,65 %, Total Kredit juga ikut bertumbuh sebesar 17,96 %, Sementara Laba perusahaan juga naik sebesar 18,05 %. Untuk itu kami mengucapklan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwudan segenap lapisan masyarakat, ” Ungkap Imran seraya mengatakan, Visi misi perusahaan juga bertekad untuk senantiasa membangun kawasan Luwu yang lebih baik lagi.

Dari pantauan Harian Palopo Pos, kegiatan donor darah Senin pagi (13/01) kemarin dilaksanakan di kantor Bank Sulslebar Belopa, dimana segenap pimpinan dan segenap karyawan PT Bank Sulselbar, bahkan nasabah dan sejumlah ASN lingkup Pemkab Luwu ikut ambil bagian dari kegiatan donor darah, sehingga terkumpul tidak kurang dari 25 kantong darah. Pula meskipun pelayanan terhadap nasabah tetap berlangsung, pimpinan dan sejumlah karyawan PT Bank Sulselbar Cabang Belopa menyempatkan mengunjungi salah satu masjid untuk memberikan sumbangan. (and)



Click to comment

Most Popular

To Top
.