Ekonomi

Beli Motor Trail Yamaha Secara Daring

PALOPO-–Yamaha yang telah memasarkan WR 155 R masih membuka inden hingga tanggal 31 Januari 2020 mendatang. Booking motor yamaha tersebut hanya dilakukan secara ‘daring’.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat merilis menyebutkan 1000 unit saja untuk perkenalan type tersebut. proses boooking dimana unit baru hadir pada maret mendatang dengan melakukan registrasi di Yamahamotoronline.com. Leasing akan melakukan survey serta pembayaran booking fee melalui virtual account lalu pihak YIMM akan mengirim unit ke dealer setempat. Proses itu akan terkonfirmasi oleh pihak YIMM dengan leasing serta calon kustomer.

Main Dealer Yamaha, Suraco Jaya Abadi Motor (SJAM) menyebutkan type terbaru ini akan dipasarkan secara luas pada bulan maret. Namun proses booking secara daring (online) ini tetap dilakukan hingga 31 Januari 2020. Dimana pihak yamaha memberlakukan booking online tersebut mulai 2 desember lalu sampai 31 Januari.

“Mengenai barangnya kemungkinan bulan 3 baru ada, tapi sudah bisa di booking secara online,” sebut Hanif, Area Manager SJAM Sulselbar. Ia menambahkan bagi yang menginginkan type ini tanda jadi Rp2 jutaan, dan barang ada sekitar bulan 3 baru baru ini. Ia menyebutkan Untuk type trail ini, SJAM untuk On The Road (OTR) Sulsel memberikan harga Rp39.575.000 dengan tanda jadi Rp2 jutaan untuk proses inden barang.

Type ini memang cukup dinanti-nanti oleh pecinta otomotif roda dua tak terkecuali di Luwu Raya. Pasalnya ini merupakan type terbaru Yamaha yang selama ini kosong di segmen tersebut. Terlebih performa mesin W155R diklaim terbilang lebih tangguh.

Dari rilis terkait Mesin Yamaha W 155 R yang diterima Palopo Pos, type ini sudah dibekali radiator yang berbeda dengan kompetitor di kelasnya. Type ini juga engusung mesin 155 SOHC empat klep dengan VVA menjadikan motor trail dengan mesin yang paling powerfull. Berdasarkan spesifikasi resminya, mesin Yamaha WR 155 R ini punya power sebesar 12,3 KW atau setara 16,49 dk / 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm / 6.500 rpm. (ald)



Click to comment

Most Popular

To Top