Utama

Final! Nasdem Usung Thahar-Rahmat Laguni

* Balon Bupati di Perkirakan Tiga Paket

MASAMBA-– Jelang Pemilihan Bupati Luwu Utara tahun 2020 , Partai Nasdem Luwu Utara mulai mengkrucutkan siapa calon pasangan dari Thahar Rum, yaitu Rahmat Laguni, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Awaluddin yang juga kader Partai Nasdem kepada Palopo Pos, Rabu 12 Februari 2020, kemarin.

Menurut Awaluddin, bahwa paket Thahar Rum dan Rahmat Laguni sudah final, dan kesepakatan itu juga didukung oleh Pengurus Provinsi Partai Gerindra. “Saat kami mengikuti fit and proper test di Partai Gerindra,” ujarnya.

Dengan adanya paket ini, sambungnya, tentunya pihaknya akan membuktikan bahwa Pilkada Lutra bukan peti kosong, dan mereka ini adalah kader terbaik di masing-masing partai.

Terkait dengan kendaraan politik, bahwa memang jika menginginkan kadernya, kita juga menginginkan bersama partainya, dan ini mendapat respon dari provinsi.
Namun, lanjutnya, jika nantinya Gerindra tidak bersama dengan Nasdem, kita masih memiliki alternatif yaitu, Perindo, PKB dan PKS.

Sementara itu, bakal calon lainnya Ketua Gerindra, Arsyad Kasmar juga calon bupati terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai termasuk Partai Hanura, dan mulai berkembang bahwa Arsyad akan mengandeng kader Partai Hanura yakni, Andi Sukma yang juga anggota DPRD Luwu Utara. hal ini terlihat saat Arsyad menyampaikan visi-misi di Partai Hanura di Makassar belum lama ini.

Sementara itu, petahana Indah Putri Indriani dikabarkan tetap mengandeng Kadis PUPR Lutra, Suaib Mansyur.(jun/idr)



Click to comment

Most Popular

To Top
.