Ekonomi

Mandala Finance Pikat Nasabah Dengan Umroh Gratis

PALOPO--Mandal Finance Cabang Palopo kembali menghadirkan salah stau program mereka untuk peningkatan kinerja pembiayaan. Yakni menghadirkan hadiah undian umroh gratis bagi 50 pemenang.

Program dihadirkan untuk memikat nasabah menggunakan jasa mereka melalui sejumlah produk seperti Pinjaman Dana dengan jaminan BPKB, Kredit motor baru dan pembiayaan motor baru dan bekas.

Menurut, Kepala Cabang Mandala Palopo, Abdul Muin kepada Palopo Pos, Kamis 13 Februari 2020 mengatakan ini adalah program terbaru yang akan berlaku sampai bulan November mendatang.”Program ini yakni 50 pemenang umroh, 230 pemenang cicilan gratis 1 kali, 23 pemenang lunas cicilan dan 2300 uang belanja,”tuturnya. Program ini diperuntukkan untuk nasabah dengan cara diundi, yakni periode pengundian pertama bulan April, pengundian kedua bulan Juli dan periode ketiga bulan November.

“Ini adalah program nasional yang sementara berjalan,”katanya. Sebelumnya pada 2018 lalu program serupa juga pernah digelar melalui Mandala Super Heboh.

Persyaratan diikutsertakan dalam undian setiap pengajuan kredit pembiayaan yang disetujui pihak Mandala, berhak mendapatkan satu kupon. Selain itu, nomor undian akan dimasukan kedalam sistem, untuk diundi setelah periode program berakhir dan nomor undian berlaku untuk satu nomor kontrak. (ald)



Click to comment

Most Popular

To Top