Metro

Perkuat Sinergitas, Koramil Wara Sambang ke Polsek Wara

PALOPO—TNI-Polri di Kota Palopo, makin kuat. Hampir tiap hari dua institut beda seragam itu, terus bertemu dan saling tukar menukar pikiran. Seperti yang dilakukan Koramil Wara/1403 Sawerigading Kota Palopo, Kamis, 13 Februari 2020.

Sekira pukul, 10.00 Wita pagi kemarin, jajaran Koramil Wara, dipimpin langsung Danramilnya, Kapten Inf Alex Makale, sambang ke Polsek Wara Kota Palopo.

Saat tiba di Mako Polsek Wara, mereka disambunt Kapolsek Wara, Kompol Marthen Sipa SH, bersama Kanit Reskrim, Ipda Andi Akbar SH, bersama perwira dan jajarannya.

Apel penuh keakraban terlihat di depan Mako. Pada kesempatan itu, Danramil Wara Kapten Inf Alex Makale, mengatakan, dirinya membawa anggotanya ke Polsek Wara, tidak lain untuk memperkuat tali silaturahmi.
Dihadapan personil Polsek Wara dan Koramil Wara, Alex Makale, mengatakan, tujuannya ke Polsek Wara, untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri makin kuat.

“Khususnya di Wara, maksud kami datang untuk mempererat silaturahmi sama-sama menjaga situasi aman dan kondusif,” kata Alex Makale, pagi kemarin.

Ditempat sama, Marthen Sipa, mengatakan, dirinya berterima kasih kepada rekan-rekan TNI khususnya Koramil Wara, atas kunjungannya ke Polsek Wara.”Rekan-rekan TNI juga, siap membantu Polri khususnya Polsek Wara dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wara dan Kota Palopo pada umumnya,” tutup Kapolsek.(ded)



Click to comment

Most Popular

To Top