Luwu

Wagub Ngopi Bareng SBj Resmikan Warkop D’Biru

BELOPA—Disela-sela kesibukan sejumlah kegiatan memperingati Hari jadi ke-14 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu Kamis (13/2), Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan ngopi bareng Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak dan sejumlah anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan

Andi Sudirman ngopi bareng di Warung Kopi (Warkop) D’Biru di jantung Ibukota Belopa, milik anggota DPRD Sulsel Fadriaty Asmaun ST, MM yang Kamis (13) bertepatan HUT ke-14 Ibukota Belopa diresmikan Andi Sudirman Sulaiman yang dihadiri pula anggota DPRD Propinsi Sulsel, Fraksi Nasdem Rahmat Kasim dan FRaksi PKB Irwan Hamid.

Andi Sudirman mengatakan, ia salut dengan Anggota DPRD Propinsi Sulsel Fadraty Asmaun yang memberi contoh kepada masyarakat dengan tetap membuka usaha Warkop. ” Sebagai wakil rakyat beliau memang sangat ulet. Dan saya salut sudah memberi contoh kepada masyarakat, meskipun beliau wakil rakyat, tetapi tidak sungkan untuk membuka usaha Warkop. Semoga ini menjadi contoh bagi masyarakat disektor usaha, ” Ungkap Andi Sudirman.

Alumni Fakultas Teknik Mesin Universitas Hasanuddin ini mengatakan, Warkop bukan sebatas tempat usaha, melainkan wadah untuk menjalin silaturahmi bahkan dapat dijadikan tempat bersosialisasi berbagai program pemerintah.

Suami dari Naoemi Octarina, ST ini mengatakan, Pemprov Sulsel yang dipimpin Gubernur Prof H nurdin Abdullah sangat memberi perhatian serius terhadap pembangunan infrastruktur di Tana Luwu termasuk di Kabupaten Luwu, dimana tahun ini mendapatkan bantuan keuangan dan pembangunan infrastruktur dari Pemprov Sulsel mencapai Rp 138 milyar lebih.

“Kami bersama Gubernur tidak melihat daerah dan siapa. Tetapi membangun dengan skala prioritas. Buktinya tahun pertama dan tahun kedua kita bantu optimal Jazirah utara, kita ingin membuka akses jalan yang menguhubungkan satu daerah dengan daerah yang lain yang masih sulit dijangkau, termasuk di Kabupaten Luwu tembus ke Sidrap, ” Kata Andi Sudirman.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Propinsi Sulsel, Fadriaty Asmaun memberi apresiasi atas kehadiran Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Wabup Luwu Syukur Bijak dan puluhan kepala desa dan tokoh masyarakat dalam acara tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemprov Sulsel terhadap pembangunan di Tana Luwu terkhusus di Kabupaten Luwu yang hari memperingati HUT ke-14 Belopa sebagai Ibukota Kabupaten Luwu, ” Kata Enceng sapaan akrab Fadriaty. (and)



Click to comment

Most Popular

To Top