Luwu Utara

ASN Ditangkap Selundupkan Narkoba

MAPPEDECENG– Peredaran Narkoba di Luwu Utara semakin memprihatinkan saja,  bagimana tidak, ASN yang mestinya mencegah beredarnya Narkoba, Justru mereka yang  menjadi pelakunya,  Adalah perempuan ES (37) yang juga petugas Laboratorium di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba terpaksan dikerangkeng Polisi, Selasa 17 Maret 2020 sekitar Pukul 13.30.

ES ditangkap di Rumah Tahanan kelas IIB  Mappedeceng karena mencoba menyelundupkan Narkoba jenis Sabu ke Rutan Mappedeceng. Dari Tangan ES Petugas Lapas bersama Satnarkoba Polres Luwu utara mengamankan barang bukti Sabu sebanyak 1 Gram yang sudah dikemas dalam plastik bening satu sachet berisi sabu dan lima sachet plastik kosong yermasuk bukti transaksi Bank dan tas milik tersangka.

Kepala rutan Kelas IIB, Iskandar Jamil dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan seorang perempuan yang mencoba menyelundupkan barang  haram ke dalam Rutan. ” Penangkapannya sekitar pukul 13.30 yang dilakukan Satnarkoba Polres Luwu Utara, ES belum sempat masuk Rutan, atau masih di loket,”Ujar Iskandar Jamil.

Iskandar mengungkapkan bahwa saat penggeledahan petugas menemukan sekitar 1 Gram Sabu-sabu yang ditemukan dalam Tas yang sudah dikemas. ” Perempuan ini membawa sabu untuk suaminya yang merupakan Tahanan Narkoba, dan kalau tidak salah ES adalah ASN di rumah Sakit, ,” Jelasnya.

Dari pengakuan ES yang juga warga Sapek, kelurahan Bone kecamatan Masamba, yang ingin membesuk Suaminya (Hendra Baco) yang merupakan Napi kasus Narkoba.

Tersangka langsung kami serahkan ke Polres Luwu Utara Unit Satuan Reserse Narkoba bersama barang bukti narkoba jenis sabu, yang sudah dikemas dalam plastik bening,” Pungkasnya. (mah)



Click to comment

Most Popular

To Top
.