Metro

Lawan Virus Corona, KKLP Stisip Veteran Sebar Brosur

Ecce, ketua kelompok KKLP Stisip Veteran Kota Palopo saat membagikan brosur melawan virus Corona

PALOPO — Semua lini bergerak. Melawan virus corona. Tak terkecuali pihak mahasiswa yang sedang melaksanakan KKLP. KKL Stisip Veteran Kota Palopo angkatan XXVIII kelompok Surutanga, misalnya. Mereka bagi-bagi selebaran brosur yang bertuliskan ”Bersama Kita Lawan Virus Corona”, beberapa waktu lalu.
Selebaran ini sejalan dengan slogan yang diusung KKLP. ”Slogan kami bersama kita lawan virus Corona,” ujar Ecce, ketua kelompok KKLP, kepada Palopo Pos.
Kata Ecce, tujuan dari gerakan ini untuk mengingatkan masyarakat supaya mengikuti anjuran pemerintah. ”Kegiatan ini kami pusatkan di Wara Timur, tepatnya di Surutanga,” sebut Ecce.
Animo masyarakat sangat baik. Mereka menyambut antusias. KKLP bergerak bersama dengan Lurah Surutanga Asri Amir.
”KKLP Stisip Veteran Kota Palopo melakukan pembagian selebaran dan stiker tentang peringatan penularan virus cofid-19 di kecamatan Wara Timur, khususnya di Kelurahan Surutanga dengan mengunjungi para ketua rw dan masyarakatnya,” tambah dia.
Kunjungan tersebut didampingi lurah. ”Bersama dengan Lurah Surutanga dengan cara door to door dan masyarakat sangat merespon dengan baik,” papar dia.
Lanjut dia, harapannya semoga dengan selebaran ini dapat membantu edukasi masyarakat tentang virus cofid-19 ini.
Saat melaksanakan kegiatan ini, mereka didampingi
dosen pembimbing, Apriliani Kusuma Jaya, SH, MH.
Sebagai bukti kalau masyarakat mendukung, lanjut lurah Surutanga, masyarakat merespon dengan baik. Bahkan mereka yang menempel sendiri di rumhnya. ”Warga turun bersama-sama,” terang lurah.(ary)



Click to comment

Most Popular

To Top
.