Ekonomi

Agya Terbaru Mulai Rp154 Jutaan

*Buka Inden, Janjikan Unit Bulan Ini

PALOPO—Kalla Toyota Palopo telah resmi memasarkan New Agya 2020 dengan 3 varian type. Harga untuk type tersebut dimulai Rp154 juta untuk type 1.0 Manual Transmision,1.2 G seharga Rp158 juta dan Matic Rp173 Jutaan serta type tertinggi 1.2 G TRD seharga Rp162 jutaan dan matic Rp178 jutaan. Type ini membidik kalangan milenial lantaran tampilannya yang sporty

Menurut Supervisor Kalla Toyota Palopo, Erwinsyah saat dikonfirmasi Palopo, type terbaru ini mulai dipasarkan sejak diperkenalkan awal bulan kemarin. “Kami sudah layani inden, Insya Allah unitnya pekan ini ready di showroom untuk warna orange,”sebut Erwin, Rabu 25 Maret 2020. Kehadiran Toyota New Agya ini dinilai penting bagi Kalla Toyota itu semakin mempertegas pentingnya segmen hatchback bagi kalangan anak muda di Indonesia dan Luwu Raya khususnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, Agya menyumbang 31,3 persen market share di Luwu Raya.

Sementara itu data penjualan Kalla Toyota sejak 2015 mencatat di Indonesia, Agya menjadi salah satu pionir dalam membuka pasar baru di Indonesia di segmen hatchback untuk kalangan anak muda modern hingga saat ini. Di mana di segmennya sendiri sepanjang tahun 2015 hingga Februari 2020 ini telah membukukan kumulatif penjualan sebesar 16.270 unit yang mencakup wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Capaian baik ini tentunya dapat terwujud karena sedari awal Agya dirancang dengan DNA yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia akan mobil pertama yang memiliki brand image kuat dan dapat memenuhi kebutuhan serta tren yang berkembang.

Dari segi harga, Kalla Toyota memberikan kemudahan. “Toyota New Agya manual dibanderol 154 jutaan untuk type 1.0 G, 158 jutaan 1.2 G, dan 162 jutaan 1.2 G TRD. Untuk transmisi matic dipasarkan dengan harga 173 jutaan untuk 1.2 G dan 178 jutaan untuk type 1.2 G TRD,”ucapnya.

Diketahui Toyota New Agya diluncurkan dengan tampilan sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Toyota Agya sendiri menghadirkan Start To Never Stop menjadi semangat baru mobil segmen hatchback ini.Tampilan sporty dan aggressive New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbarusemakin memperkuat posisinya sebagai kendaraan yang cocok untuk generasi muda di Indonesia.

Sejumlah perubahan yang dilalukan disisi eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Pada sisi interior New Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti
New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S.Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan
New Center Cluster with Digital AC.

“Dengan Kita sangat optimis type ini semakin memperkuat penjualan Kalla Toyota Palopo, tentu karna perubahan tampilan lebih sporty dan merupakan kebutuhan anak muda untuk tampil percaya diri,”tandasnya.(ald)



Click to comment

Most Popular

To Top
.