Ragam

Cegah Corona, Ketua DPC PDIP Terjun Langsung Semprot Disinfektan

LAGALIGO— Mewabahnya virus corona, membuat masyarakat was-was. Supaya masyarakat tidak tertular dengan virus tersebut, beberapa langkah antisipatif dilakukan. Seperti yang diperlihatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Palopo.

Ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil, Se, M.Si terjun langsung melakukan penyemprotan disinfektan di dua kelurahan, yakni Kelurahan Lagaligo dan Kelurahan Murante. Mantan anggota DPRD Kota Palopo ini didampingi beberapa kader PDIP termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas di dua kelurahan tersebut.

Alfri Jamil mengatakan, apa yang dilakukan itu, sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan dan DPD PDIP Sulsel. Ini dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palopo.

”Salah satu cara yang dilakukan yakbi melakukan penyemprotan disinfectant. Kami lakukan di dua kelurahan. Letaknya di pemukiman penduduk yang lokasinya arah dari jalur dua, Kelurahan Lagaligo. Juga, di Kelurahan Murante, poros Latuppa,” kata Alfri Jamil, kepada Palopo Pos, Rabu, 25 Maret 2020.

Penyemprotan ini dilakukan selama dua hari, yakni mulai Rabu, 25 Maret kemarin Kamis 26 Maret hari ini.

Kader terbaik PDIP Gibeon Lomo menambahkan, penyemprotan ini untuk memutus mata rantai virus Corona. ”Kita berharap, di Palopo bisa diminimalisir. Kalau perlu tidak ada yang sampai positif,” harapnya.(rls)



Click to comment

Most Popular

To Top
.