Metro

DPC Demokrat dan PDIP Gotong Royong Cegah Covid-19

-Bagi Masker dan Semprot Desinfektan

PONTAP–Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Fadriaty AS, bersama legislator Demokrat Palopo, Cendrana Saputra Martani SE, pengurus DPC, dan masyarakat melakukan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Rabu 25 Maret 2020.

Juga melakukan gerakan bagi-bagi masker kepada masyarakat di Kelurahan Pontap.
Hadir juga dalam aksi sosial itu Kasi Kesling & Kesjaor Dinkes Palopo Ceria Amalia, RT/RW, dan tokoh masyarakat setempat.

Lokasi penyemprotan dalam aksi itu diantaranya di masjid, rumah warga, dan area sekitaran Pasar Andi Tadda.
“Ini dilakukan dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Palopo,” ujar Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palopo, Cendrana Saputra.

Sementara, ketua DPC PDIP Palopo, Alfri Jamil kemarin terjun langsung melakukan penyemprotan desinfektan di dua kelurahan, yakni Kelurahan Lagaligo dan Kelurahan Murante.

Mantan anggota DPRD Kota Palopo ini didampingi beberapa kader PDIP termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas di dua kelurahan tersebut. Alfri Jamil mengatakan, apa yang dilakukan itu, sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan dan DPD PDIP Sulsel. Ini dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palopo.

”Salah satu cara yang dilakukan yakni melakukan penyemprotan desinfektan. Kami lakukan di dua kelurahan. Letaknya di pemukiman penduduk yang lokasinya arah dari jalur dua, Kelurahan Lagaligo. Juga, di Kelurahan Murante, poros Latuppa,” kata Alfri Jamil. (rhm-rul)



Click to comment

Most Popular

To Top
.