Kriminal

Keroyok Pemuda Mawa, 1 Ditangkap, 2 Buron

ilustrasi

PALOPO — Apes dialami, Putra Perdana (20) pemuda Jl Andi Bintang, Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo. Gegara di chating lewat WhatsApp (WA), korban dikeroyok tiga orang hingga babak belur.
Kejadiannya di Jln Pongsimpin, Kecamatan Mungkajang, Minggu malam, 22 Maret 2020 lalu.

Dalam kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan satu pelaku, sedang dua lainnya sementara dalam pengejaran.
Dia yang ditangkap ialah Ardi alias Daddi (20) beralamat sama dengan korban. Ardi ditangkap di rumahnya, Senin, 23 Maret 2020.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf SE SIk, kepada Palopo Pos, mengatakan, sekira pukul, 21.00 Wita, pelaku (Ardi) menghubungi korban dalam hal ini Putra Perdana dengan di chatting lewat WA mengatakan “kesini dulu ketemuan” di Jalan Pongsimpin Kota Palopo.

“Lalu korban ketemu pelaku. Tanpa di tanya pelaku langsung menganiaya korban menggunakan kepalan tangan yang mengakibatkan korban mengalami luka bengkak pada bibir atas dan bawah, luka bengkak pada gusi dan luka memar pada wajah,” kata Ardy Yusuf.

Lanjut dikatakannya, setelah menerima laporan, tim langsung melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku. Dari hasil informasi pelaku atas nama Ardy, sedang berada dirumahnya.

Selanjutnya tim menuju tempat yang dimaksud dan melakukan penangkapan terhadap pelaku. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya yaitu menganiaya korban menggunakan kepalan tangan berulang kali dan itu dilakukan bersama pelaku inisial U Dan I. (ded)



Click to comment

Most Popular

To Top
.