Kriminal

Operasi Keselatan, Satlantas Bagi Masker

PALOPO — Personil Satuan Lalu Lintas Polres Palopo membagi-bagikan masker secara gratis untuk pengendara dan masyarakat, Selasa, 7 April 2020 siang kemarin. Kegiatan yang berlangsung di sejumlah titik jalan ini, bertujuan mengantisipasi virus corona yang kian mewabah.

“Kami bagikan masker gratis kepada para pengendara. Hal ini dalam rangka operasi keselamatan yang sesuai dengan tujuan operasi yakni mencegah penyebaran virus covid-19 dengan mengedepankan langkah preemtif dan preventif,” kata Kasat Lantas Polres Palopo, AKP Ramli Kamran, di sela-sela operasi keselamatan.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada pengendara kendaraan, agar hati-hati dalam berkendaraan di musim hujan karena jalan lincin. “Kami juga ingatkan agar pengendara melengkapi SIM dan STNK serta identitas lainnya, serta yang paling penting dalam situasi sekarang ini adalah menggunakan makser ketika berkendaraan,” imbau Kasat Lantas.

Salah seorang pengendara mengatakan salut dengan kegiatan Sat Lantas Polres Palopo. “Kami merasa terlindungi dan terayomi. Kita bayangkan jika terkena wabah virus corona, bisa jadi penyebar wabahnya menyentuh keluarga yang ada rumah, begitu pula yang lainnya, karena siapa pun berpotensi menjadi penyebar virus,” ungkap pengendara tersebut. (him)



Click to comment

Most Popular

To Top
.