Walmas

Peduli Sosial, Pemuda Muhammadiyah Luwu Kembali Bagikan Sembako Pada Korban Banjir

WALMAS— Pemuda Muhammadiyah bersama dengan IMM, MDMC Kabupaten Luwu terus melakukan upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir bandang di beberapa wilayah yang ada di Kab. Luwu

Sebagai bentuk kepedulian sosial dari PM, IMM dan MDMC mereka terus berupaya untuk bisa memberikan bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada keluarga korban banjir.

Setelah sebelumnya mereka juga memberikan bantuan berupa sembako di lokasi yang berbeda kini Pemuda Muhammadiyah IMM dan MDMC kembali turun untuk ke dua kalinya memberikan bantuan sembako ke 43 Kepala Keluarga di Kecamatan Lamasi Timur yang terdampak banjir.

Paket sembako yang diberikan kepada keluarga korban banjir ini berupa, beras, mie instan dan minyak goreng.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Zulkifli, ST mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat untuk membantu dalam memenuhi kebutuhan para korban bencana.

“Hari ini Pemuda Muhammadiyah bersama dengan IMM dan MDMC kembali menyalurkan Paket sembako yang disalurkan ke 43 kepala keluarga yang terdampak banjir di Kec. Lamasi Timur” ucap Zulkifli Senin 13 April 2020.

Zulkifli mengungkapkan bahwa ini merupakan bentuk kerja nyata yang dilakukan Pemuda Muhammadiyah, IMM, MDMC, serta simpatisan Muhammadiyah .

“Kegiatan yang seperti ini akan terus kita lakukan, semoga ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi anak-anak muda di kabupaten Luwu khusunya untuk terus berbuat nyata dan peduli bagi orang banyak” ucap Wakil Ketua DPRD Luwu itu.

Zulkifli juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan dan semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi dalam pemberian bantuan korban banjir ini.

“Semoga semua yang membantu kegiatan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua pungkas” tutup Zulkifli. (rls)



Click to comment

Most Popular

To Top
.