Metro

Baznas Palopo Salurkan 120 Paket Bantuan Zakat

Wakil Ketua BAZNAS Palopo, As'ad Syam, SE, M.Ak menyerahkan bantuan kepada zakat kepada mustahik di Kantor Baznas Kota Palopo, Jumat, 22 Mei 2020.

PALOPO— Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palopo menyalurkan bantuan Zakat kepada 120 orang muztahik, Jumat, 22 Mei 2020 di Kantor Baznas Kota Palopo

As’ad Syam, SE, M.Ak Wakil Ketua 3 Baznas Kota Palopo mengatakan Bahwa hari ini kita dapat menyalurkan Zakat kepada 120 orang Penerima Zakat atau 120 mustahik di mana masing-masing mustahik menerima dalam bentuk uang senilai Rp200 ribu dan beras senilai 10 kg.

“Kami sangat bersyukur dan berharap semoga para muzakki atau yang wajib zakat dan yang telah ihklas menyampaikan zakatnya kepada Amil Zakat ini, mendapatkan Rejeki yang berkah, dan mudah-mudahan ke depannya mereka semakin ihklas dalam melaksanakan kewajibannya,” harapnya.

Lanjutnya, kami juga berharap kepada para mustahik yang menerima zakat hari ini dan sebelum-sebelumnya juga bisa memanfaatkan sebaik-baiknya Zakat itu walaupun nilainya tidak terlalu besar seperti yang di harapkan, mudah-mudahan kehidupan mereka bisa lebih baik dari pada hari ini.

Wakil Ketua 3 Baznas juga menyampaikan Dalam pengelolaan Zakat ini, Badan Amil Zakat Kota Palopo akan selalu amanah, akan selalu menjaga dengan baik amanah tersebut mudah-mudahan kami tetap melaksanakan kegiatan ini, bertanggung jawab dengan sebaik-baiknya karena pertanggung jawaban ini bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. (rls/ikh)



Click to comment

Most Popular

To Top
.