Metro

BNI Syariah Mantapkan Layanan

*Hadirkan Sejumlah Program Mudahkan Nasabah

TOMPOTIKKA — BNI Syariah Cabang Palopo terus meningkatkan layanan mereka selama masa pandemi covid-19 dan Ramadan 1441 Hijriah. Selain membuka donasi bagi nasabah yang ingin berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak juga menambah layanan mereka.

Salah satu program yang mengajak masyarakat untuk berdonasi itu melalui Hasanah Sharing. Setiap nasabah yang membuka rekening akan diberikan voucher untuk berbagi yang akan disalurkan melalui YHT BNI Syariah.

“Melalui Hasanah Sharing ini nasabah berkesempatan untuk mendonasikan untuk turut membantu pencegahan covid-19, satu voucher setiap pembukaan rekening atau Top Up dana senilai Rp35 Ribu,” kata Branch Manager BNI Syariah Palopo, Ferry Eko Cahyono, Rabu 20 Mei 2020.

Sementara untuk program Hasanah Sehat yang juga diadakan yakni setiap pembukaan rekening dan top up dana akan mendapatkan buku Jurus Sehat Ala Rasulullah.

Ferry saat diwawancara Palopo Pos mengungkapkan selama Ramadan kegiatan operational BNI Syariah tetap berjalan sebagaimana hari biasa.

“Bahkan kita menambah sejumlah layanan seperti penukaran uang segala denominasi untuk ditukarkan oleh masyarakat,” katanya. Disebutkan itu untuk memudahkan masyarakat dalam momen Lebaran nanti yang bisa dilayani Jumat 22, Mei 2020 hari ini.(ald/rhm)



Click to comment

Most Popular

To Top
.