Ragam

Di Jakarta, HMY dan Keluarga Berbagi

HMY dan istri menyerahkan bantuan sembako kepada HAS SUWAIB

* Dikawal Babinsa dan Satpol-PP

PALOPO — Tak hanya di kampung halamannya, HM YUNUS, SH, MH di Jakarta memperlihatkan kepedulian sosialnya terhadap sesama warga Palopo di rantau.
Selama seharian penuh, Jumat, HMY didampingi istri, kerabatnya, melayani warga dan membagi-bagikan sembako di rumahnya.
“Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ujar HMY, kepada Palopo Pos. Pembagian sembako mendapat pengawalan dan pengawasan dari Babinsa kamtibmas dan Satpol PP.
HMY dan istri terlihat menyapa warga yang datang. Selain bagi sembako, kegiatan ini sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama wija to Luwu.
HAS SUWAIB, salah satu warga Palopo mengucapkan banyak terima kasih kepada HMY dan istri. Di tengah pandemi covid-19 dan bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan, HMY memberi perhatian besar terhadap mereka yang ada di Jakarta. “Semoga Bapak HMY, istri, dan keluarga diberi kesehatan dan niat baik ini dibalas oleh Allah SWT. Amin,” tandas HAS SUWAIB.
Pria ini memiliki keluarga besar di Salobulo, Binturu, dan sekitarnya.
Pembagian sembako HMY di Jakarta langsung viral dan beredar di media sosial. Banyak yang mendukung dan salut atas kegiatan sosial HMY tersebut.
“Beliau sangat perhatian. Ini patut dicontoh dan ditiruh sesama perantau yang memiliki kelebihan harta,” ujar salah seorang netizen.(ary)



Click to comment

Most Popular

To Top
.