Ragam

Diguyur Hujan, HMD Kunjungi Dua Desa yang Warganya Positif Covid-19

Anggota DPRD Sulsel, Dr H Husmaruddin bersama Kepala Puskesmas Bajo menyerahkann APD lengkap kepada aparat desa di Kec. Bajo, Kab. Luwu, Jumat, 5 Juni 2020.

*Bagikan APD kepada Aparat Desa dan Sembako ke Masyarakat

BAJO— HMD kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di tengah-tengah wabah covid-19. Jumat, 5 Juni 2020, anggota DPRD Provisi Sulawesi Selatan, Dr Husmaruddin SE MM bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Bajo, Luwu mengunjungi dua desa di Bajo yang beberapa warganya telah dinyatakan positif covid 19.

Meski diguyur hujan, HMD ADA (H Husmaruddin Anak Desa Andalan) tidak mengurungkan niat untuk turun langsung ke lapangan untuk membagikan APD lengkap kepada aparat desa yang bertugas dalam penanganan Covid-19.

Dr Husmaruddin menyampaikan sepatah kata saat melaksanakan salat Jumat usai menyerahkan bantuan di Kec. Bajo.

Setelah membagikan APD dan beberapa sembako dengan mengutamakan protokol kesehatan, HMD melaksanakan salat Jumat secara berjamaah. Selepas itu, mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam beraktivitas serta mendengarkan beberapa aspirasi masyarakat yang tinggal di sekitaran lokasi masjid.

“Inilah bentuk dedikasi dan kesetian kepada masyarakat di tengah-tegah pandemi ini,” ucap politisi PAN bertagline HMD ADA.

Selanjutnya, HMD menghadiri diskusi ekonomi Islam di Kantor HMD Institute Desa Lebani, Kec. Belopa Utara pada Jumat sore (5/6). (ikh)



Click to comment

Most Popular

To Top
.