Metro

BREAKING NEWS! Satu Keluarga di Kelurahan Tompotikka, Palopo Positif Corona

* Dr Ishaq: Baru Pulang dari Parepare, Total Kini 9 Kasus

PALOPO — Baru genap sepekan pascaposko batas wilayah pemeriksaan pendatang dari Covid-19 di bongkar, angka warga terinfeksi Corona terus meningkat.
Dari hanya lima kasus, kini menjadi 9 kasus. Yakni, satu keluarga di Kelurahan Tompotikka, Kec. Wara, Kota Palopo. Adalah suami D (48), istri N (47), dan anaknya (MZ (7).
Juru Bicara gugus tugas Covid-19 Palopo, Dr Ishaq Iskandar mengatakan D (48) dinyatakan positif terinfeksi virus Corona setelah adanya hasil tes swab dari RSUD Sawerigading, Kota Palopo. Dimana sebelumnya, dari hasil penelusuran, D (48) memiliki riwayat perjalanan dari Pare-pare, tanggal 18 Juni lalu.
Lanjut Dr ishaq, D mengalami gejala batuk demam dan dirawat di RS Bintang Laut. Lalu diambil sampel swab, dan dinyatakan positif. Tim sementara melakukan kontak tracing dengan pasien.
Total ada 8 kontak yang di Rapid Test, dan dilakukan pengambilan sampel swab lantaran diduga berisiko tinggi dan kontak langsung dengan D. Mengenai hasilnya enam negatif sedangkan dua positif, yakni anak dan istrinya.(idr)



Click to comment

Most Popular

To Top
.