Luwu Timur

Format B1 KWK Jatuh ke Husler

*Usman Sadik: Kader PAN Wajib Dukung

MALILI — Format rekomendasi B 1 KWK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi jatuh ke tangan H.Muh.Thoriq Husler.

Ketua DPD II Partai PAN, H. Usman Sadik menyerahkan surat rekomendasi B1 KWK kebakal calon Bupati Luwu Timur Ir. H. Muh.Thoriq Husler yang saat ini masih menjabat Bupati Luwu Timur.

Rekomendasi tersebut diserahkan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Luwu Timur, Minggu 28 Juni 2020 yang di saksikan beberapa Anggota DPRD dan ratusan relawan MTH.

Surat rekomendasi itu lengkap dengan nama calon bupati dan calon wakil bupati usungan dengan nomor surat PAN/A/KPTS/KU-SJ/063/VI/2020 yang di tandatangani Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan serta Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Ketua DPD II PAN Luwu Timur H.Usman Sadik mengatakan rekomendasi tersebut terbit setelah melalui proses mekanisme internal penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur 2020 DPP PAN memberikan persetujuan pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati Lutim, Ir.H.Muh. Thoriq Husler dan Budiman.

”Mengapa partai PAN memilih H. Muh Thoriq Husler karena beliau banyak memberi asat manfaat bagi daerah kabupaten Luwu Timur, dan PAN siap berjuang untuk memenangkan MTH,diperiode 2020-2025,?kata Usman Sadik.

Usman Sadik menegaskan kami semua pengurus partai PAN konsisten dan siap memenangkan H.Muh Thoriq Husler

“seluruh kader dan simpatisan PAN Wajib mendukung dan memenangkan paket MTH – Budiman pada Pilkada 9 Desember mendatang,” kata Usman Sadik.

Penekanan ini saya sampaikan sesuai instruksi Partai, jadi saya meminta kepada Kader dan simpatisan PAN di Luwu Timur wajib memenangkan duet Husler – Budiman di pilkada yang akan dilaksanakan Desember tahun ini.

Mulai saat ini tambah Usman, tidak ada lagi kader PAN di Luwu Timur tidak mendukung Paket Husler – Budiman, jika selama ini ada kader partai dari PAN yang masih ragu untuk mendukung Husler, tanggalkan keraguan itu.

“Termasuk hindari postingan di media sosial yang sipatnya merugikan dukungan kepada Calon Bupati yang didukung oleh PAN,” tegasnya.

Ketika ditanya mengenai kader PAN yang bermain dua kaki, dengan tegas wakil ketua dua DPRD Lutim itu menyatakan PAN akan memberikan sangsi tegas jika kadernya terbukti tidak mendukung MTH – Budiman, ” kunci Usman. (krm/him)



Click to comment

Most Popular

To Top
.