Metro

BPJamsostek Bantu APD Tenaga Medis

TOMPOTIKKA — Dalam upaya menanggulangi penyebaran virus covid-19, BPJS Ketenagakerjaan atau BPJamsostek menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap bagi tenaga medis untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.
Bantuan APD tersebut diserahkan Kepala Cabang BPJamsostek Cabang Palopo, Robby dan diterima Sekkot Palopo, Drs Firmanza DP selaku Ketua Satgas Covid-19 di Posko Penanggulangan Covid-19, Senin 29 Juni 2020.

”Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Palopo, kami mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada BPJamsostek atas partisipasi dan dukungan dalam rangka penanganan covid-19. Bantuan APD ini akan disalurkan kepada tenaga medis melalui Satgas Covid-19,” kata Firmanza usai menerima bantuan tersebut.

Sementara itu, Kepala Cabang BPJamsostek Cabang Palopo, Robby menyebutkan, BPJamsostek akan terus berusaha menyalurkan bantuan sesuai dengan kemampuan dan tupoksi yang dimiliki, sebagai komitmen untuk mendukung pemerintah, para pekerja, dan pengusaha di tengah pandemi Covid-19. Dimana sebelumnya, telah disalurkan 200 paket bantuan sembako untuk para tenaga kerja yang terdampak covid-19.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu para stakeholder dan harapan saya, situasi ini dapat cepat diatasi,” tutur Robby kemarin.

Untuk diketahui, bantuan APD lengkap tersebut sebanyak 50 pcs yang terdiri dari masker KN95, face shield, kacamata goggle, sepatu boot anti air, sarung tangan karet, dan coverall jas medis/hazmat.(rhm)



Click to comment

Most Popular

To Top
.