Metro

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Ziarah ke TMP

SALOBULO — Memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Palopo melakukan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Salobulo, Senin, 29 Juni 2020.
Upacara tersebut dimulai pukul 07.45 Wita hingga 08.00 Wita. Meski cukup singkat, acara yang dihadiri jajaran Polres Palopo berlangsung dengan hikmat.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, SH.,SIK.,MH selaku inspektur upacara melakukan peletakan karangan bunga di tugu TMP, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga pada makam para pahlawan demi mengenang jasa para pahlawan.

“Semoga pada HUT Bhayangkara ke-74 ini, Polri dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia,” sebut Kapolres Alfian kemarin.

Selain itu, Kapolres juga menuturkan dalam kegiatan itu kepada jajarannya agar memetik hikmah hingga menumbuhkan rasa nasionalis yang bisa diterapkan dalam tubuh kepolisian serta diterapkan dalam lingkup masyarakat dan negara yang lebih baik sampai seterusnya.

”Semangat juang tinggi merupakan motivasi bagi kita semua untuk selalu berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Terus meningkatkan pelayanan dan berbuat baik bagi masyarakat,” tutup Alfian Nurnas.(cr1/rhm)



Click to comment

Most Popular

To Top
.