Utama

Perwal Normal Baru Palopo Sudah Disetujui Gubernur

PALOPO — Setelah menunggu sekian lama, akhirnya draft Perwal Normal Baru Kota Palopo telah diharmonisasi oleh Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Sulsel, yang diteken langsung Sekretaris Provinsi (Sekprov), Senin 22 Juni 2020.

Adapun draft normal baru kembali ke Kota Palopo, Sabtu 30 Juni 2020. “Iya kami terima berkasnya Hari Jumat, 26 Juni di Biro Hukum Setda Provinsi, besoknya Sabtu kami bawa ke Palopo,” sebut Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, Drs Firmanza, M.Si kepada Palopo Pos, Senin 29 Juni 2020 kemarin.

Jadi, waktu itu, kata dia, pihaknya menghadap ke gubernur untuk melaporkan pelaksanaan HUT Palopo yang rencananya dilakukan secara daring 4 Juli mendatang. Sekalian mengambil draft Perwal Normal Baru yang telah diasistensi oleh Biro Hukum.
“Insya Allah minggu ini, secepatnya, perwal sudah rampung,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Hukum Kota Palopo, Amir Santoso, SH, MH saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 22 Juni 2020 kemarin, pihaknya bersyukur, sesuai jadwal yang ada draft Perwal Normal Baru sekitar seminggu sudah diharmonisasi di Setda Provinsi. Pihaknya tinggal melakukan penyempurnaan.

“Alhamdulillah, draftnya sudah kami terima dari Biro Hukum Provinsi, kita tinggal lakukan penyempurnaan, Insya Allah secepatnya sudah rampung,” ujarnya.(ich)



Click to comment

Most Popular

To Top
.