Ekonomi

Agustus, QnC Laundry Hadir di Palopo

* Gunakan Sistem IT Terbaik, Buka Peluang Bisa jadi Sub Agen atau Outlet

PALOPO — Salah satu laundry berstandar internasional bakal hadir di Kota Palopo.
Adalah QnC Laundry, rencananya Agustus 2020 mendatang akan launching cabang pertama di Kota Palopo, tepatnya di Jl Imam Bonjol No.77.


Pimpinan QnC Laundry Palopo, H.Nurhayat kepada Palopo Pos, Selasa 30 Juni 2020 menjelaskan, usaha miliknya ini telah memenangkan pelbagai penghargaan baik nasional maupun internasional berupa Indonesia Best Practice Laundry Award 2018, Master Brand Award 2016 & 2017 serta penghargaan dari Asosiasi Laundry Internasional (CINET) dan Nasional (ASLI).

Pihaknya juga membuka peluang usaha bagi siapa saja yang ingin menjadi sub agen atau outlet.

Nurhayat menambahkan, QnC Laundry mengandalkan sistem IT mutakhir. Yaitu, menggunakan sistem 1 nota 1 mesin sehingga semua cucian diproses berdasarkan nota cucian pelanggan, sehingga tidak akan bercampur dengan cucian pelanggan lain.
Selain itu, QnC Laundry juga merekam semua cucian pada setiap proses pencucian. “Jika sesuatu buruk terjadi kepada cucian Anda, kami memiliki metode untuk mencarinya atau menemukan alasannya,” ujarnya.
Ditambahkannya, dengan sistem 1 nota 1 mesin dan perekaman cucian, pihaknya menggaransikan semua cucian pelanggan sampai 25 kali dari nilai cucian, dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Kami bisa memisahkan cucian Anda berdasarkan warna gelap dan terang untuk menghindari kelunturan, juga kami menawarkan layanan antarjemput cucian gratis, minimal transaksi Rp50 ribu saja. Cucian akan dijemput dan diantarkan ke lokasi yang Anda inginkan,” sebutnya.
Terakhir adanya notifikasi otomatis. “Dengan sistem IT kami, Anda akan mendapatkan notifikasi jika cucian Anda sudah selesai jadi tidak perlu bingung kapan cucian selesai,” pungkasnya.(idr)



Click to comment

Most Popular

To Top
.