Luwu Utara

Sopir Truck Ditangkap Bawa Sabu

MASAMBA-— Satuan Narkoba Polres Luwu Utara kembali membekuk pelaku Penyalahgunaan dan Peredaran tindak pidana narkotika Golongan 1 jenis Sabu, Minggu 12 Juli 2020 di dusun Kellapa Gading Desa Radda Kec Baebunta Kab Luwu Utara.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah JM alias OG ((29) warga Dusun Mario Desa Talesse Kec. Baebunta. Dari tangan Pelaku, Satnarkoba menemukan barang bukti sabu yang disembunyikan dibawah kursi atau jok mobil Truck yang dikendarai.

Penangkapan JM dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Luwu Utara Iptu Feramus Rande di dampingi Kanit Opsal Resnarkoba Aiptu Darwis.Usao penagkapan Iptu Feranus mengungkapkan bahwa penangkapan JM dilakukan Berdasarkan informasi dari masyarkat yang curigai adanya sebuah mobil Truck yang diduga menyimpan Sabu. Mobil Truck itu berwarna hijau, didepannya tertulis “Mega Lestari” sedang membawa pakan ayam dan akan melakukan pembongkaran angkutan barangnya berupa pakan ayam di Dusun kelapa gading Desa Radda.

” Kami langsung ke TKP kemudianb membuntuti dan mengikuti OG yang membawa mobil Truck dengan ciri yang disebutkan diatas, setalah kami suruh berhenti Selanjutnya melakukan penggeledahan dari penggeledahan ditemukan Narkotika gol I Jenis shabu didalam mobil dibawah jok,” Ujar Ferasmus.

Adapun barang bukti 4 ( empat ) sashet sedang yang berisikan kristal bening yang diduga Narkotika Gol. I jenis shabu dengan berat kotor 1.06 gram.

” Pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Luwu utara untuk pemeriksaan lebih lanjut.” Pungkasnya.(mah)



Click to comment

Most Popular

To Top
.