Metro

28 Peserta Selesai Paparkan Makalah

*Seleksi Lelang Jabatan Kepala PD

TOMPOTIKKA — Rabu 29 Juli 2020, merupakan hari kedua pemaparan makalah bagi peserta seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Wali Kota Palopo. Sebelumnya, di hari pertama yakni Selasa 28 Juli 2020 sudah tampil 17 peserta dalam memaparkan makalahnya yang berlangsung hingga malam hari.

Di hari kedua ini, 11 peserta memaparkan makalahnya dimulai pukul 08.00 Wita dan berakhir pukul 16.30 Wita. Peserta pertama yakni Hunter Honsen yang merupakan Sekretaris Disnaker. Dimana Hunter Honsen ini melamar di Dinas Kelautan dan Perikanan. Dan peserta terakhir yakni Raodhatul Jannah yang merupakan Sekretaris Bappeda yang mana melamar di Bappeda.

Kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas mengatakan, setelah dilaksanakan pemaparan makalah ini membutuhkan waktu untuk melakukan scoring dari hasilnya.

“Kita akan menunggu dari assessor dengan tahapan tetap berjalan dan akan ada penilaian berjalan juga oleh tim panitia pelaksana,” sebut Farid kemarin.

Seperti di hari pertama para penguji mempertanyakan berbagai hal yang berkaitan dengan makalah dan jabatan yang dilamar. Mulai dari permasalahan yang terdapat di setiap unit kerja yang dilamar hingga solusi yang ditawarkan setiap peserta.

Ketiga profesor yang menjadi penguji ada guru besar Fakultas Hukum UMI. Mereka adalah Prof. Dr. Syahruddin Nawi, SH.MH, Prof. Dr. Ma’ruf Hafidz, SH.MH, dan Prof. Dr. Hambali Thalib, SH.MH. Sedangkan mewakili Pemerintah Kota Palopo adalah Asisten II, Taufik S.Kep.Ns, dan Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas, SH. M.Si.(rhm)



Click to comment

Most Popular

To Top
.