Luwu

Basmin Resmikan Payment Bank Sulselbar

*Mudahkan Pengunjung RSUD-BG Belopa

BELOPA—Bupati Luwu Drs H Basmin Mattayang, M.Pd meresmikan pemanfataan payment point Bank Sulselbar Cabang Belopa di RSUD Batara Guru Belopa, Rabu 29 Juli kemarin.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kabupaten Luwu memberi apresiasi kepada pihak Bank Sulselbar Belopa yang memberikan bentuk pelayanan prima. “Setiap institusi dituntut untuk lebih memudahkan pelayanan publik. Hari ini Bank Sulselbar Belopa sudah memberikan pelayanan prima di RSUD Batara Guru Belopa.

Di Rumah sakit ini begitu banyak orang yang berkumpul, baik nasabah maupun masyarakat umum. Dengan adanya payment point atau loket pembayaran ini tentu akan memudahkan masyarakat dalam hal pelayanan dibidang ekonomi,” kata Basmin Mattayang.

Ditambahkannya, antara pihak Bank Sulselbar Belopa dan pihak RSUD Batara Guru Belopa adalah institusi yang melayani masyarakat. Sehingga amat perlu bagi keduanya memahami apa yang dikehendaki masyarakat. Karyawan kedua insititusi ini harus betul-betul terlatih dalam memberikan pelayanan prima yang tujuannya untuk memuaskan pelanggan.

“Kami juga memberi apresiasi atas bantuan CSR Bank Sulselbar Belopa berupa 1 unit mobil sampah yang diberikan kepada RSUD Batara Guru Belopa,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan Bank Sulselbar Cabang Belopa, Imran Toriwawo Rahim, mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada Bupati Luwu H Basmin Mattayang yang banyak memotivasi peningkatan pelayanan publik bagi Bank Sulselbar Belopa.

“Payment point ini sebetulnya akan kami resmikan bulan lalu. Namun karena dampak pandemi covid-19 sehingga mengalami penundaan. Tujuan hadirnya payment point di RSUD Batara Guru Belopa ini adalah untuk melayani nasabah di RSUD Batara Guru dan nasabah umum baik berupa penarikan maupun setoran dan ini bentuk pelayanan prima yang kami upayakan,” kata Imran.

Imran menambahkan, dengan dibukanya payment point di RSUD Batara Guru Belopa, akan memberi pelayanan kepada ratusan orang setiap harinya di RSUD Batara Guru Belopa.

“Pasien dan pengunjung RSUD Batara Guru Belopa ada ratusan orang. Demikian pula karyawan Rumah sakit ini mencapai 700-an orang. Disini begitu banyak orang yang berkumpul sehingga menjadi kebanggaan buat kami memberikan kemudahan pelayanan baik dalam bentuk penarikan dan penyetoran,” tandas Imran, seraya mengatakan dalam waktu dekat pula, pihaknya akan membuka kantor pelayanan di kecamatan Bua, pula akan membuka 6 unit ATM. (and/him)



Click to comment

Most Popular

To Top
.