Politik

Milenial Sukamaju Raya Berikhtiar Menangkan BISA

Anggota DPR-RI Fraksi Golkar, Muhammad Fauzi SE berbicara saat silaturahim dengan komunitas Milenial Sukamaju Raya, Kamis, 24 September 2020 malam. --ft: istimewa

* Dihadiri Anggota DPR-RI Muhammad Fauzi

MASAMBA-– Komunitas Milenial Sukamaju Raya mengadakan silaturahmi dengan Tim Pemenangan Indah Putri Indriani – Suaib Mansyur (BISA) di Warkop Premium, Kec. Sukamaju, Lutra, Kamis, 24 September 2020 malam. Pertemuan ini dihadiri anggota DPR-RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi SE, Ketua Tim Pemenangan BISA Karemuddin, dan lainnya.

”Dalam silaturahmi, sekitar 200 orang telah berikhtiar untuk memenangkan pasangan BISA di pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Luwu Utara,” kata Ketua Milenial Sukamaju Raya, Igo Nugraha Saputra kepada Palopo Pos, Jumat, 25 September 2020.

Milenial Sukamaju Raya juga menawarkan konsep atau gagasan kepada Tim BISA tentang peran dan wadah pemuda ke depannya. Ketika pasangan BISA memenangkan perhelatan akbar Pilkada Lutra, Milenial Sukamaju Raya seterusnya jadi mitra yang dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan. Itu sejalan dengan pemaparan dari Tim BISA yang hadir.

Pemilih pemula yang ada di Lutra sekira 30 persen. Nasib Lutra ke depan ada di tangan pemuda atau biasa disapa kaum milenial. Olehnya itu, para pemuda tidak boleh tinggal diam dalam pilkada ini. ”Kita harus ikut andil untuk nasib daerah kita ke depannya. Kami Milenial Sukamaju Raya tidak mau melihat Lutra mundur lagi. Waktunya pemuda berperan bukan baperan. Oppiki ibu Indah,” tutup Igo. (ikhwan ibrahim)



Click to comment

Most Popular

To Top
.