Jelang Tahun Baru, Kapolres Palopo Bagikan Parsel ke Puluhan Jurnalis

  • Bagikan

PALOPO— Sebagai bentuk kedekatan dan memperkuat hubungan silaturahmi dengan mitra kerjanya, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, SH, SIK., MT, membagikan parsel akhir tahun kepada puluhan jurnalis di Kota Palopo, Kamis, 30 Desember 2021.

Pemberian parsel kepada puluhan jurnalis tersebut, berlangsung di ruang Loby Polres Palopo sekira pukul 21:15 Wita seusai dilakukan press release laporan akhir tahun yang dilakukan Polres Palopo.

Kurang lebih 25 paket parsel dibagikan langsung oleh Yusuf Usman kepada jurnalis dari berbagai media, yang ikut hadir dalam press release malam itu.

Saat menyerahkan parsel tersebut, Yusuf Usman berharap untuk di tahun 2022 nantinya hubungan kemitraan antara Polri khususnya Polres Palopo dengan jurnalis makin erat dan terjaga, agar Kota Palopo menjadi kota idaman yang terbebas dari gangguan Kamtibmas dan penyakit masyarakat.

“Selamat menyongsong tahun baru 2022 untuk kita semua. Suasana hangat seperti ini kita berharap agar tetap terjaga dan silaturahmi harus tetap jalan. Semoga di tahun 2022 mendatang, merupakan tahun yang lebih baik lagi untuk kita semua,” ucap Yusuf Usman.

Selain menyambut hangat puluhan jurnalis yang hadir pada press release itu, Kapolres Palopo yang diketahui hoby dengan olahraga bola ini, juga berencana akan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan dengan jurnalis.

“Kapan- kapan jika ada waktu luang, ayo kita main bola. Jajaran Polres Palopo melawan rekan- rekan jurnalis,” katanya.(Riawan)

  • Bagikan