Sambut Tahun Baru 2022, Ratusan Muda- Mudi Konvoi Keliling Kota Palopo Gunakan Sepeda Motor

  • Bagikan

Nampak muda-mudi saat menyambut Tahun Baru 2022. Mereka, konvoi Keliling Kota Palopo menggunakan sepeda motor. —riawan junaid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Meski pihak kepolisian telah mengeluarkan larangan untuk tidak melakukan konvoi menyambut tahun baru 2022, akan tetapi larangan itu sepertinya tidak digubris oleh sekelompok muda- mudi.

Seperti yang terpantau sekira pukul 01:20 Wita dinihari tadi, ratusan muda mudi mengendarai sepeda motor mengelilingi sejumlah jalan di pusat Kota Palopo, Sabtu, 01 Desember 2021.

Euforia menyambut tahun baru 2022 oleh sekelompok muda mudi itu, terpantau mengelilingi sejumlah jalan seperti Jl. Kelapa, Jl. Mangga, Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Jenderal Sudirman, Jl. KHM. Ahmad Razak , Lapangan Pancasila kemudian kembali lagi ke Jl. Jenderal Sudirman.

Hampir di setiap persimpangan jalan, konvoi itu berhenti kemudian menggeber- geber kenalpot racing sepeda motor dengan keras, akibatnya sejumlah pengguna jalan lainnya pun harus terhenti sejenak menunggu mereka untuk bubar.

Konvoi tersebut tidak hanya dilakukan oleh sekelompok remaja Kota Palopo saja, tapi juga remaja dari luar Kota Palopo seperti Kabupaten Luwu dan Luwu Utara pun ikut bergabung.

Seperti diungkap oleh Irfan, salah satu peserta konvoi yang sempat ditemui di Lapangan Pancasila, dia menyebutkan jauh- jauh dari Luwu Utara bergabung dengan temannya di Kota Palopo untuk menyambut tahun baru.

“Dari Luwu Utara om, kita ikut sama teman di sini,” kata Irfan.

Aksi kelompok yang lakukan konvoi itu kemudian dibubarkan sekira pukul 02:00 Wita oleh jajaran Polres Palopo menggunakan mobil patroli.(Riawan)

  • Bagikan