48 Personel Naik Pangkat, Sepuluh Diantaranya Perwira

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo AKBP H Muh Yusuf usman SH SIK MT, memberikan selamat kepada para personelnya yang naik pangkat, di lapangan Polres Palopo, Senin, 3 Januari 2022. –hms–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO — Kepolisian Resor (Polres) Palopo menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri. Upacara dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP H Muh Yusuf usman SH SIK MT, Senin 3 Januari 2022.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022 diberikan kepada 48 Personil Polres palopo, dari Iptu ke AKP sebanyak 7 Personil, Ipda ke Iptu sebanyak 3 Personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 12 Personil, Bripka ke Aipda sebanyak 16 Personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 6 Personil, Briptu ke Brigpol sebanyak 3 Personil dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 Pers Personil.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dilaksanakan di Lapangan Polres Palopo, pagi.

Selain Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman, juga nampak hadir Wakapolres Kompol Sanodding SH, PJU, para Perwira dan seluruh anggota Polri dan ASN Polres Palopo.

Kapolres Palopo AKBP H Muh Yusuf usman ditengah sambutannya mengajak semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah diberikan selama ini.

“Polri sebagai pejabat publik selalu dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, penganyoman, pelayanan serta penegakan hukum. Untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional dan professional, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, Polri dituntut lebih meningkatkaan kualitas diri dalam menghadapi tuntutan zaman saat ini sesuai dengan pangkat, jabatan dan tanggung jawab,” ucap Kapolres Palopo.

Lanjut dikatakannya peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas juga harus dikedepankan. Olehnya itu, jadikanlah kenaikan pangkat yang diterima untuk selalu bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa dengan diwujudkan dalam bekerja penuh rasa ikhlas, semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, sehingga peran Polri bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Saya berharap kanaikan pangkat pengabdian ini dapat memberikan motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi,” harap Kapolres.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres Palopo beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian saudara,” tutup Kapolres.(ded)

  • Bagikan