HMD Mulai Jalan ‘Mesin’ Hadapi Tahun Politik 2024

  • Bagikan

* Awal Tahun 2022, Bermalam di Pegunungan Desa Harapan Kab. Luwu

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA– Setelah memanaskan ‘mesin partai’ pada Musyawarah Cabang (Muscab) PAN tingkat kecamatan pada 18 Desember 2021 lalu, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD), mulai menjalankan ‘mesin’ tersebut guna menghadapi tahun politik 2024 mendatang.

Mengawali tahun 2022, HMD mengumpulkan timnya dan bermalam di pegunungan Desa Harapan, Kec. Bua, Luwu pada 1-2 Januari 2022.

HMD saat bermalam di pegunungan Desa Harapan, Kec. Bua, Luwu.
–ft: istimewa


”Alhamdulillah di awal tahun, tanggal 1 & 2 Januari, saya kumpul tim dan Keluarga bermalam di Gunung Desa Harapan Kec Bua untuk mengevaluasi kegiatan DPRD SulSel. Mulai reses, Sosper, Sosbang, Kundapil, konsultasi publik, serta kunjungan AKD di Dapil. Insya Allah 2022, gigi dua sudah
masuk,” kata Anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN, HMD kepada Palopo Pos, Senin, 3 Januari 2021.

HMD juga telah menambah jaringan baru dengan membentuk BRIGADE HMD, KOWAD HMD, dan PERADA. ”Pengurus kabupaten sudah terbentuk. Insya Allah terbentuk sampai di desa pada akhir 2022. Mari saling mendoakan PAN, pasti ada harapan,” katanya.

Saat melakoni Program Bermalam di Desa kali ini, ditutup acara pengajian di desa pegunungan Ponrang sore hari kemarin (Ahad), yakni di Desa Tampa Kec. Ponrang.

Ditambahkan HMD, Program Bermalam di Desa adalah bagian ikhtiar untuk mengenal Sumber Daya Alam (SDA) dan kondisi sosial masyarakat. Supaya HMD sebagai wakil rakyat, maksimal berjuang untuk kepentingan rakyat yang diwakili.

Melalui program tersebut, HMD belajar dan mengajar bersama rakyat menganggap semua aktivitas bisa jadi ibadah, banyak silaturrahmi, banyak menyapa berati semakin dekat dgn Rakyat semakin paham dan banyak manfaat terhadap sesama. (ikh)

  • Bagikan