Kahmi Lutra Gelar Vaksinasi di Desa Mulyorejo

  • Bagikan

Suasana saat vaksinasi yanh dilakukan di Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Selasa, 4 Januari 2022. –junaidi rasyid–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Luwu Utara bersinergi dengan Pemerintah Daerah Luwu Utara menggelar vaksinasi Covid 19.

Vaksinasi Covid 19 dengan mengusung tema “jadikan fikir dan iktiar untuk sehat, dilaksanakan di Kantor Desa Mulyorejo, Kecamatan Sukamaju Selatan, Rabu 4 Januari 2022.

Ketua Bidang Kesehatan MD Kahmi Luwu Utara dr Haslinda Hamka MKes kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Rabu 4 Januari 2022 mengatakan, vaksinasi Covid-19 dilaksanakan kerjasama MD Kahmi Luwu Utara dengan Pemda Luwu Utara.

Target vaksinasi di Desa Mulyorejo yang dilakukan hari ini sebanyak 300 orang.

”Kita berharap angka Vaksinisasi di Sukamaju dapat mencapai 70 Persen. Dan tentunya Luwu Utara secara keseluruhan,” kata Haslinda yang juga Ketua IDI Luwu Utara ini.

Karenanya, ia mengimbau agar masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19. Karena, vaksinasi ini aman dan halal. ”Tentunya untuk kesehatan kita bersama,” kata Haslinda.

Hadir juga dalam vaksinisasi Kadis Kesehatan Luwu Utara drg Marhani Katma, Camat Sukamaju Selatan, Kapolsek Sukamaju, Kepala Desa Mulyorejo, dan Pengurus Kahmi Luwu Utara. (Junaidi Rasyid

  • Bagikan