Bigbus, Bawa 3 Putra Luwu Juarai Ajang Startup PT Telkom

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO- Tiga orang putra asal Kabupaten Luwu berhasil menjuarai ajang startup. Program yang digagas oleh PT Telkom melalui Indonesia Telecommunication & Digital Research Institute (ITDRI), yang bekerjasama dengan Gojek tersebut bertajuk “Muda Maju Bersama (MMB) 1000 Startup”.

Aplikasi bernama Bigbus yang didirikan itu sukses menyisihkan lebih dari 1000 startup lainnya. Adapun ajang tersebut bertujuan untuk mengembangkan talenta digital di kawasan Indonesia Timur.

Muhlis Tirowali, selaku Founder BigBus, menjelaskan, startup ini ia hadirkan itu nantinya diharapkan bisa memudahkan masyarakat saat memesan tiket bus.

“Dengan Bigbus, cukup lewat smartphone, didalamnya juga terdapat berbagai fitur seperti daftar harga bus, fitur refund dan masih banyak lainnya,” jelas Muhlis Tirowali, Selasa (4/1/2022).

Sebelum memenangkan kompetisi MMB, Muhlis Tirowali mengaku jika selama ini ia sudah membangun beberapa startup lain, seperti media edukasi ngobi.id.

Muhlis pun merasa optimis, kedepannya Luwu khususnya di Kota Palopo, bisa menjadi salah satu pusat pengembangan industri digital. (rls/uce)

  • Bagikan