Segera Beli Mobil di Kalla Toyota, Diskon PPnBM 0% Masih Terbuka

  • Bagikan

MAKASSAR  Kesempatan untuk memiliki mobil baru Toyota di tahun baru dengan sangat mudah dan menguntungkan masih terbuka. Masih ada waktu untuk menikmati diskon PPnBM 0% di Kalla Toyota. Namun, program spesial ini sangat terbatas karena hanya berlaku hingga 8 Januari 2022.

Selama Januari 2022, pelanggan juga dapat menikmati angsuran super ringan mulai Rp2 jutaan untuk memiliki model-model unggulan dari Toyota, yaitu All New Avanza, All New Veloz dan Raize. Pembelian kendaraan pun sudah termasuk free service 4 tahun.

Selain itu, pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi jutaan rupiah apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru Toyota. Benefit tambahannya ialah free asuransi 1 tahun , free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19 dan free welcome pack.

“Sebentar lagi harga mobil Toyota bakal naik karena PPnBM 0% sudah berakhir. Akan sangat disayangkan apabila pelanggan melewatkan kesempatan terbaik ini, apalagi selama Januari 2022 sangat banyak benefit yang dihadirkan Kalla Toyota, termasuk grand prize 1 unit Toyota Agya yang tak lama lagi bakal diundi. Oleh karena itu, segera kunjungi dealer Kalla Toyota terdekat dan wujudkan impian untuk memiliki mobil baru di tahun baru,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Tak hanya itu, raih pula doorprize mingguan, seperti sepeda lipat, smartphonesmartwatchrobot vacuumair purifier dan e-voucher yang diundi tiap pelaksanaan Customer Gathering Online Kalla Toyota. Pelanggan pun masih memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah apabila melakukan test drive All New Avanza & All New Veloz selama Januari 2022, seperti 4 Benelli Panarea, 50 Samsung Galaxy Z Flip dan 308 Nintendo Switch Lite.

Adapun estimasi kenaikan harga mobil Toyota setelah PPnBM 0% berakhir, yaitu dimulai dari Avanza yang naik sekitar Rp22 juta-Rp29 jutaan, Veloz Rp27 juta-Rp32 jutaan, Raize Rp15 juta-Rp20 jutaan, Rush Rp18 juta-Rp19 jutaan, Innova Rp21 juta-Rp32 jutaan, Yaris Rp18 juta-Rp21 jutaan, Sienta Rp19 juta-Rp22 jutaan, Fortuner Rp33 juta-Rp40 jutaan dan Vios Rp60 juta-Rp65 jutaan.

Kalla Toyota memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.(rls/idr)

  • Bagikan