Vaksin Murid SD Lalebata Palopo, Dihibur Aksi Kocak Spiderman dan Hello Kitty

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO– Pemerintah Kota Palopo langsung tancap gas melakukan vaksin bagi pelajar sekolah dasar khususnya 6-11 tahun.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan di Sekolah Dasar Kompleks Kota Palopo. Adapun murid yang divaksin adalah dari SD 1 Lalebata, Kamis, 6 Januari 2022.

Murid SD yang akan divaksin nampak terhibur karena adanya tingkah kocak pahlawan kemanusiaan Spiderman. Beberapa murid yang akan divaksin terlihat tersenyum-senyum melihatnya. Begitu juga dengan aksi feminim Hello Kitty.

Sekkot Palopo Firmnza DP mewakili Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir, MH saat memberikan sambutan terkait vaksinasi anak-anak umur 6-11 tahun. Ia didampingi Kapolres Palopo AKBP Muhammad Yusuf Usman, Kadis Kesehatan Kadis Kesehatan, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes, Kadis Pendidikan, Saharuddin, S. Pd, MM, dan Kepsek SD 1 Lalebata , Zainuddin, S.Pd, MM, saat di lokasi vaksin pelajar SD di SD Lalebata, Kamis, 6 Januari 2022. –aco–

Pada pelaksanaan vaksin ini, nampak terlihat, Sekkot Firmanza DP yang mewakili Wali Kota Palopo Drs. HM Judas Amir, MH, Kapolres AKBP Muhammad Yusuf Usman, Kadis Kesehatan, Taufiq S.Kep.Ns.,M.Kes, Kadis Pendidikan, Saharuddin, S. Pd, MM, dan Kepsek SD 1 Lalebata , Zainuddin, S.Pd, MM, termasuk para orang tua murid yang mendampingi anak-anaknya.

Salah seorang orang tua siswa Samaluddin mengatakan, dia hadir di tempat itu untuk mendampingi anaknya untuk divaksin.

Seperti diketahui, SD 1 Lalebata merupakan sekolah yang pertama dilakukan untuk percontohan vaksin untuk anak-anak usia 6-11 tahun.

Sementara itu, jumlah siswa SD di Palopo yang akan divaksin sebanyak 17.689 orang dengan jumlah sekolah 79 SD negeri/swasta. (aco)

 

  • Bagikan