Forki Palopo Gelar Kejuaraan Karate pada Februari 2022

  • Bagikan

* Disampaikan dr Syukur pada Pelantikan Pengurus Cabang Karate-Do Gojukai Kota Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI– Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Palopo akan menggelar kejuaraan karate semua kelas pada Februari 2022 mendatang. Ini merupakan ajang seleksi untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sulsel di Makassar pada Maret 2022.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Forki Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus SpB saat menyampaikan sambutan pada pelantikan Pengurus Cabang Karate-Do Gojukai Kota Palopo masa bakti 2020-2024 di Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC), Sabtu, 8 Januari 2022 kemarin.

Pada kesempatan itu, dr Syukur juga bangga karena 50 persen atlet gojukai lolos mewakili Palopo ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel di Sinjai-Bulukumba pada September 2022 mendatang.

Untuk diketahui, Ketua Dewan Guru Gojukai Komda Sulsel, Prof Dr Musakkir SH MH melantik Pengurus Cabang Karate-Do Gojukai Kota Palopo masa bakti 2020-2024 di Gedung SCC Palopo, Sabtu, 8 Januari 2022.

Pengurus yang dilantik yakni Ketua Umum Gojukai Palopo Mayor Kav. Suparman SPd yang juga Kasdim 1403 Palopo, Wakil Ketua Umum Sudirman SKm MKes Phd, Sekretaris Raslim Ramli, Wakil Sekretaris Sulhidayat Ampulembang SPd, Bendahara Asmawati Zainuddin SE, Wakil Bendahara Lili Daryati SE, dan lainnya.

Tampak hadir Wali Kota diwakili Asisten III Pemkot Palopo Dr Ishaq Iskandar MKes MM, Ketua Forki Palopo, dr Abdul Syukur Kuddus SpB, Kapolsek Wara, Kasi Intel Kejari, pengurus Inkado,.Inkanas, perwakilan KONI, dan lainnya. (ikh)

  • Bagikan