Kapolsek Masamba Pantau Pelaksanaan Vaksin

  • Bagikan

Nampak Kapolsek Masamba Iptu Budi Am8n, S.Sos memantau pelaksanaan Vaksin. –hms–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Wewujudkan Program Pemerintah yakni Vaksinasi Corona, Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin, S.Sos bersama personel memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Corona Virus di Wilayah hukumnnya. Seperti uang dilakukan Selasa kemarin di Kelurahan Bone Kec Masamba.

Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin mengatakan pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada seluruh warga masyarakat dan murid sekolah dasar serta giat vaksinasi ini untuk tahap pertama dan kedua.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi terlebih dahulu di lakukan pendaftaran dengan menunjukan surat keterangan vaksin pertama.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Masamba memberikan himbauan- himbauan kamtibmas dan edukasi serta memberikan pemahaman supaya warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Kami pihak kepolisian akan terus menggelorakan himbauan kepada masyarakat sesuai target pemerintah dengan satu juta vaksin perhari.

“Kanit Binmas serta para bhabinkamtibmas Polsek Masamba akan semaksimal mungkin dalam melakukan himbauan kepada masyarakat untuk di vaksin, sehingga warga yang telah divaksin memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah tertular virus corona,” pungkasnya.(mahmuddin)

  • Bagikan