Ahmad Ridha Siap Maju di Pilkada Lutra

  • Bagikan

MASAMBA — Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang, namun sejumlah nama mulai mencuat dalam perebutan kursi panas tersebut. Sejumlah tokoh masyarakat sudah mulai bermunculan baik menjadi calon Bupati maupun wakil Bupati.

Salah satunya, H Ahmad Ridha yang merupakan mantan anggota DPRD Luwu Utara. Ahmad Ridha dipastikan siap menjadi salah satu Calon Bupati Luwu Utara.

Owner Alif Mart Masamba ini menyatakan siap untuk maju dalam bursa pemilihan pimpinan di Kabupaten Luwu Utara.
Saat ditemui Palopo Pos, Selasa 11 Januari 2022, Ahmad Ridha menegaskan kesiapannya untuk maju dalam bursa pencalonan Pilkada Luwu Utara.

H Ahmad Ridha mengakui dirinya terpanggil untuk turut memperbaiki Kabupaten Luwu Utara ini. Ia membawa gagasannya tentang ekonomi khusus pada UMKM jika dirinya terpilih menjadi pemimpin di Luwu Utara.

“Kalau untuk bertarung di Pilkada Luwu Utara 2024 nantinya saya selalu siap,” tegasnya.
Selain Ahmad Ridha, ada 9 nama lainnya yang juga siap masuk dalam bursa pemilihan kepala daerah. Yakni Andi Rahim, Arsyad Kasmar, Suaib Mansur, Karemuddin, Drs Basir, H Mahfud Yunus, Putri Dakka Dewi Sartika, Abdul Mahfud, dan Andi Sukma.(jun/rhm)

  • Bagikan